Jumat, 26 Maret 2010


Aku vany. Aku seorang siswa sekolah menengah atas di Jogja. Lingkungan sekolah ku sangat lah berbau islami. Awalnya aku sangat terpaksa untuk bersekolah disini, tapi hari demi hari begitu terasa amat menyenangkan karena aku bertemu dengan teman teman yang berbeda namun tetap satu jua.haha
sebenarnya aku ingin melanjutkan sekolah ku di SMA 11 Jogja. Karena nilai ku yang sangat mepet dan takdir yang memutuskan aku untuk sekolah disini, dan aku tidak bisa bersekolah diSMA itu. Saat penguman tiba dan aku mengetahui bahwa aku terpental jauh kesekolah ini, aku menangis, marah, menyesal, semua bercampur menjadi satu dalam diri ku. Sbenerna aku ingin pindah sekolah dan mencabut berkas ku disekolah ini, tapi orang tua ku berusaha untuk meyakinkan aku. Dan akhirnya aku memutuskan untuk bersekolah disini, tidak ada salahnya kan mencoba sesuatu hal yang baru? hahahahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar